Umbul Ponggok: Bukan Sekedar Tempat Wisata Air Biasa

Umbul Ponggok: Bukan Sekedar Tempat Wisata Air Biasa

Propinsi Jawa Tengah memang selalu menawarkan beragam tempat wisata menarik dan unik. Salah satunya Umbul Ponggok. Wisata air yang beda dari biasanya dapat menjadi destinasi wajib ketika berkunjung ke Jawa Tengah. Bagi sahabat yang ingin melepaskan penat akibat padatnya aktivitas di Ibukota. Tempat ini menjadi pilihan menarik, ajak serta keluarga untuk menikmati keseruan di sana.

Umbul Ponggok Menawarkan Keunikan Wisata Air Yang Tiada Duanya

Sahabat yang tinggal di Ibukota bisa langsung memakai jasa sewa bus pariwisata. Dengan menggunakan moda ini Anda dan keluarga tidak akan mengalami kebingungan mencari lokasi Umbul Ponggok. Sebenarnya tempat wisata ini berada di kabupaten Klaten, sangat dekat dengan pusat kota Jogja.Tidak hanya lokasi saja yang strategis, tiket masuk tergolong sangat murah, hanya 15 ribu per orang. Pengunjung bisa bebas berkunjung kapan saja. Setiap hari selalu buka, mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Setelah mengetahui harga tiket, lokasi dan jam operasionalnya. Kini, seperti apa menariknya Umbul Ponggok, akan dijelaskan. Pemandu tempat Anda menggunakan jasa sewa bus pariwisata dari https://pusatsewabus.com/, ketika rute wisata area Jawa Tengah. Mereka pasti akan mengarahkan Anda dan rombongan, berkunjung ke Umbul Ponggok. Sebuah wisata yang menawarkan sumber mata air jernih dan alami untuk berwisata.

Ketika mendengar kata wisata air, jangan dulu dibayangkan kondisi yang  biasa. Pihak pengelola menawarkan keunggulan yang tidak dimiliki lainnya. Yakni setiap pengunjung akan disuguhi asrinya pemandangan alam pedesaan. Ditambah dengan kilau birunya air Umbul Ponggok. Selain itu Anda bisa diving,snorkeling, berenang, dan foto bawah air yang sungguh mengagumkan.

Anda jangan membayangkan akan ada ombak datang. Karena itu tidak mungkin terjadi, air sangat tenang dengan dihiasi ratusan ikan air tawar. Bahkan pengelola menyulap dasar air menjadi area yang mirip dengan kondisi di lautan. Selain itu pengunjung juga bisa foto di bawah air loh. Backgroundnya bebas, pengunjung bebas memilih. Mau yang original nuansa bawah laut, atau menggunakan tambahan peralatan foto seperti sepada ontel, motor, tenda, meja, kursi, dan masih banyak lagi.

Itu semua dipakai sebagai pelengkap foto. Anda akan merasakan serunya foto dengan nuansa bawah air yang nyata. Anda dan keluarga akan betah berlama-lama di sini. Apalagi ditemani oleh pemandu wisata dari jasa sewa bus pariwisata Jakarta. Detail penjelasan akan mereka hadirkan untuk Anda dan keluarga.

Untungnya saja menggunakan moda transportasi sewa bus pariwisata. Anda dan keluarga bisa menikmati area lain yang berdekatan dengan Umbul Ponggok, tanpa khawatir tersesat. Liburan akan tenang, aman dan menyenangkan.