Pilihan Akomodasi Yang Cocok Untuk 6 Tipe Traveller

Pilihan Akomodasi Yang Cocok Untuk 6 Tipe Traveller

Berlibur seakan sudah menjadi kebutuhan hidup yang wajib dilakukan oleh semua orang, sebab memiliki banyak manfaat yang dapat kita rasakan. Terlebih jika berlibur bersama rombongan tentu akan lebih menyenangkan ketimbang berlibur sendirian. Disamping itu, kebutuhan ketika travelling tentu berbeda-beda bagi tiap traveller seperti pemilihan destinasi wisata, moda tranportasi yang akan digunakan dan waktu pelaksanaan travelling.

Saat ini moda transportasi yang masih menjadi favorit dan andalan bagi sebagian besar para traveller ialah menggunakan moda transportasi sewa bus pariwisata, dimana moda transportasi tersebut hampir mendukung segala kebutuhan para traveller dan memiliki banyak keunggulan seperti memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas dan tempat duduk yang lebih banyak dibanding menggunakan mobil pribadi.

Seiring berkembangnya zaman dan makin tingginya minat masyarakat akan travelling, kini bertumbuhlah dan banyak bermunculan perusahaan otobus yang bergerak di bidang transportasi  pariwisata. Salah satu perusahaan tersebut ialah agen travel sewa bus pariwisata Jakarta, dimana agen perjalanan tersebut memiliki reputasi yang bagus dan telah berpengalaman lebih dari 10 tahun.

Di zaman yang modern ini, mereka para traveller sejati dapat digolongkan menjadi enam tipe. Nah, berikut ini beberapa tipe traveller yang perlu anda ketahui, antara lain :

  1. Single Trip (Solo Traveller)

Seorang traveller yang lebih menyukai pergi berlibur sendirian, sebab traveller yang demikian lebih menikmati berlibur dan pergi kemanapun sendirian dengan nyaman. Selain itu solo traveller akan memilih akomodasi yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang serta layanan spa.

  1. Couple Trip

Couple Trip

Seorang traveller yang pergi berlibur bersama dengan pasangan. Sementara itu, couple trip lebih nyaman memilih akomodasi  yang menggunakan fasilitas kolam renang pribadi atau disebut juga dengan istilah private poll. Hal ini tentu saja akan menambah kesan yang romantis.

  1. Business Trip

Seorang traveller yang tidak terlalu fokus dengan kenikmatan wisata sebab tipe traveller tersebut fokus utamanya ialah untuk urusan bisnis. Business trip tentu akan memilih akomodasi yang terdapat business center karena bisa mendukung kebutuhannya. Selain itu mereka juga akan memanfaatkan layanan spa untuk sekedar melepaskan penat atas rutinitas pekerjaan mereka.

  1. Family Trip

Sorang traveller mengisi liburan bersama dengan keluarga mereka. Ini merupakan yang banyak dijumpai di masyarakat kita pada umumnya.  Family trip tentu akan memilih akomodasi dengan fasilitas yang lengkap dan tentu sangat mengasikan bagi anak.

Efek Berbahaya Kurang Berlibur

Berbagai kesibukan atas rutinitas pekerjaan yang super padat membuat kita lalai dan melupakan liburan. Hal tersebut tentu tidak baik bagi kesehatan kita.

Berikut ini beberapa dampak akibat kurang berlibur, antara lain :

  1. Dapat meningkatkan resiko serangan jantung. Hal ini akan sangat berbahaya bagi kesehatan kita.
  2. Dapat menimbulkan stress dan depresi yang berkepanjangan.
  3. Menurunnya kinerja dan produktivitas kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *