Motif Lantai Vinyl Ini Buat Rumahmu Berasa Lebih Alami!

Sering antara pemilik tempat tinggal yang mampu merasakan bingung waktu mereka harus tentukan lantai layaknya apa yang dapat diterapkan ke dengan tempat tinggal. Pilihan lantai di pasar memang sering, dari bermacam tipe bahan lantai ada satu yang Kania merekomendasikan untuk kamu. Lantai vinyl dapat kamu coba lho!

Lantai vinyl motif oak-effect

Macam-mavcam Motif Lantai Vinyl Alami

Lantai vinyl diketahui praktis dengan corak yang dekat sama alam, kamu dapat mengubah penampilan dari satu ruang di tempat tinggal secara praktis. Lantai vinyl ini gampang direkatkan di susunan lantai atau keramik. Jadi, jikalau kamu jemu dengan bahan lantai itu, kamu dapat mengubahnya dengan motif lainnya sesuai dengan hasrat. Hampir sama juga dengan lantai keramik. Lantai vinyl benar-benar kuat, tahan api serta air hingga sering dipakai di bangunan-bangunan publik.

Nah, kamu sudah pasti ingin tahu dong dengan motif lantai yang akan Kania kasih buat kalian? Yuk baca berikut ini!

1. Lantai vinyl motif oak-effect
Lantai dengan motif kayu oak ini sangat seringkali digunakan sebab memberi satu dampak rustic serta alami yang dapat membuat tempat tinggal kelihatan homey. Lantai vynil ini benar-benar gampang untuk dibikin bersih, pas untuk kamu yang inginkan rumahmu tetap bersih. Lantai vinyl dengan motif ini mempunyai beberapa macam layaknya brown oak, golden oak, sampai dark oak. Beberapa warna dari lantai vinyl yang satu ini pas dipadupadankan dengan bermacam furniture dengan warna apa saja.

2. Lantai vinyl wood-effect
Tidak hanya motif kayu oak, motif kayu rimba jadi favorite dari beberapa desainer sebab warnanya yang netral serta pas diterapkan untuk semua ruang. Motif dari lantai vinyl tipe ini sendiri kelihatan lebih realistik layaknya kayu original, hingga mampu meningkatkan situasi tempat tinggal yang makin alami.

3. Lantai vinyl motif Neisha Crosland Parquet
Motif design di lantai vinyl yang satu ini adalah karya dari juara penghargaan Harvey Maria Vinyl Floor Tiles, Neisha Crosland. Kelebihan dari lantai vinyl ini ialah anti licin serta tahan air. Lantai vinyl motif ini pas untuk dapur serta kamar mandi degan warna batu-batuan alami sebab sifatnya yang anti licin serta tahan air itu.

4. Lantai vinyl yang mempunyai motif warna batuan alami
Kamu dapat memberi lantai dengan motif lantai vinyl ini untuk kesan-kesan classic. Lantai vinyl berwarna sandstone ini pas untuk digunakan di semua rungan. Melengkapi ruang yang mempunyai motif lantai vinyl ini dengan mebel yang mempunyai warna hampir serupa.

5. Lantai vinyl Zazous Rose Des Vents
Lantai vinyl dengan motif ini benar-benar pas untuk kamu yang inginkan tempat tinggal dengan style vintage yang estetik. Motif lantai vinyl yang unik berbentuk bunga-bunga ini dapat jadi pilihan yang pas untuk lantai ruangan keluarga. Warnanya juga dapat sesuai dengan hasrat. Warna lantai vinyl dapat dicocokan dengan perlengkapan rumahmu layaknya meja, sofa, buffet sampai dinding atau wallpaper dinding yang kamu pakai.

Nah jikalau disaksikan dari sisi biaya, lantai vinyl ini ialah tipe pelapis lantai dengan biaya yang relatif murah. Lantai vinyl sebetulnya mempunyai sering sekali kelebihan yang dapat kamu pikirkan untuk nantinya.

Sering sekali pilihan dari lantai vinyl, kelebihan vinyl yang lain ialah ketahanan. Sebab lumayan kuat, menurut riset rata-rata lantai vinyl dapat bertahan dari 10 sampai ke 15 tahun. Widih bagus sekali kan?