Menyewa Kontraktor: Apa Perbandingan Diantara Berikat & Tertanggung?

Menyewa Kontraktor: Apa Perbandingan Diantara Berikat & Tertanggung?

Apa hubungan kontraktor?

Bonding melindungi konsumen seandainya kontraktor kandas menyelesaikan pekerjaan, tidak membayar izin, atau kandas memenuhi kewajiban keuangan yang ada, layaknya membayar persediaan atau subkontraktor atau menutupi kehancuran yang lantaran oleh pekerja terhadap properti anda.

Para pandai yang diwawancarai tim kita mengatakan bahwa untuk terikat, perusahaan biasanya membayar premi terhadap perusahaan penjamin. Anda sanggup memohon kontraktor untuk nomor obligasi & sertifikasi, di mana anda sanggup mengonfirmasi bahwa ia terikat dengan baik. Tak cuma itu, anda sanggup menghubungi perusahaan penjamin secara langsung seandainya pekerjaan tidak selesai atau anda percaya itu di bawah standar.

Persyaratan mengenai hubungan bermacam-macam tergantung pada negara bagian & kota ruang anda tinggal, menjadi berarti untuk melakukan penelitian sebelum anda menyewa perusahaan kontraktor.

Asuransi kontraktor

Ada dua tipe umum: asuransi kewajiban & kompensasi pekerja.

Asuransi pertanggungan mencakup situasi layaknya kehancuran yang lantaran oleh jasa kontraktor terhadap properti anda, walaupun biasanya tidak membayar untuk memperbaiki atau mengganti pekerjaan yang kurang baik. Seperti itu alasan hubungan itu.

Kompensasi pekerja memberikan pembayaran terhadap pekerja yang luka untuk kehilangan upah & layanan medis, terlepas dari siapa yang bersalah. Cakupan kompensasi pekerja juga mau memberikan manfaat untuk keluarga kontraktor seandainya terjadi kematian terkait pekerjaan.

Menetapkan perusahaan diasuransikan dengan tepat sama bernilainya untuk menetapkan bahwa anda mau puas dengan proyek anda dalam jangka panjang.

Meminta kontraktor untuk sertifikat asuransi & periksa untuk menetapkan polisnya terkini.

Lisensi kontraktor

Waktu anda mengontrol untuk menatap apakah perusahaan diasuransikan & terikat, tidak boleh lupa untuk menanyakan apakah perdagangan khusus kontraktor membutuhkan lisensi.

Negara sering membutuhkan lisensi khusus untuk perdagangan tertentu, layaknya tukang listrik, tukang ledeng atau hvac. Untuk mengetahui tentang persyaratan lokal anda, cobalah alat periksa lisensi daftar angie.

Di banyak negara bagian atau daerah, seandainya seorang kontraktor tidak memiliki lisensi perdagangan, dia mungkin tidak sanggup diasuransikan atau terikat. Perlu diketahui juga bahwa inspektur bangunan sanggup menghentikan pekerjaan pada proyek seandainya dilakukan oleh kontraktor berlisensi yang tidak tepat.

Menetapkan anda menyewa kontraktor berlisensi, diasuransikan, & terikat mungkin kelihatan layaknya pekerjaan tambahan, namun semuanya menambahkan untuk membantu menetapkan bahwa anda & minat anda terlindungi, & memberi anda lebih banyak jaminan bahwa anda kerja dengan profesional yang sanggup dipercaya & memiliki reputasi baik.