Mengapa Perokok Jangan Menyudahi Merokok

Mengapa Perokok Jangan Menyudahi Merokok

Dengan metode menyudahi merokok hipnoterapi, kita telah mempelajari ratusan pengidap dengan kerutinan merokok dan telah mendeteksi alasan nomor satu mencegah perokok untuk menyudahi karena takut.

Anda mungkin bertanya-tanya, apa yang harus ditakuti perokok ketika mereka mempunyai segalanya untuk diraih dengan aturan merokok. Berarti untuk diingat bahwa ketakutan kepada apa pun, masuk ide ataupun tidak, ialah penangkalan yang kuat.

Ketika perokok berpikir tentang menyudahi merokok terlebih lagi dalam menghadapi manfaat menyudahi merokok yang substansial, mereka mulai sejak bertanya-tanya; gimana mereka akan berhasil melewati perjalanan untuk bekerja tanpa asap. Gimana apabila mereka ketiadaan ini dalam lalu lintas, berapa banyak yang akan mereka derita, akankah mereka masuk ke dalam kecelakaan, akankah mereka timbul untuk bekerja dalam suasana hati yang begitu kurang baik dan menemukan perkara dengan bos. Gimana mereka mampu melewati hari; akankah orang mengerti; berapa banyak kehabisan mereka? Apakah mereka terlebih lagi mampu menyelesaikan pekerjaan mereka tanpa asap rokok?

Non-perokok tidak melangsungkan latihan benak yang menyakitkan ketika mereka berpikir untuk bertolak bekerja.

Ada banyak ketakutan lain juga. Kelebihan berat badan ialah epidemi amerika sekarang-a-hari. Bayangkan perasaan kenaikan berat badan membesar apabila anda menyudahi merokok. Meskipun kenaikan berat badan paling kerap adalah perkara dengan cara kalkun dingin dan dengan gusi, kapsul dan tambalan, masih adalah penyebab umum ketakutan terutama apabila perokok telah membawa sekitar 5-10 pound ekstra, dan tidak tahu apa-apa. Dari manfaat menyudahi merokok yang terkait dengan hipnoterapi menyudahi merokok.

Lazimnya, perokok takut bahwa mereka harus mengalami rasa sakit traumatis yang menyeramkan untuk menyudahi. Sebagian luas perokok percaya bahwa tidak mungkin untuk menyudahi merokok tanpa rasa sakit dan nyaman meskipun menyudahi merokok hipnoterapi menanggulangi semua ini dengan gampang dan menghentikan kenaikan berat badan yang mati juga!

Sebagian luas perokok yang belum mengalami cara hipnosis lanjut khawatir juga, bahwa mereka akan diganggu oleh hasrat sewaktu sisa hidup mereka. Dan, ini sama sekali tidak benar!

Sewaktu bertahun-tahun pesan sosialnya ialah tentang betapa sulitnya untuk menyudahi. Dari keluarga, sahabat, dan tetangga, perusahaan obat dan komunitas medis, kami semua telah mendengar gimana nikotin lebih adiktif daripada heroin, gimana penarikan nikotin bersifat traumatis dan, gimana orang-orang mengunci diri sewaktu berhari-hari selang mereka menderita penarikan rokok. Dan mengimbanginya dengan memakan semua yang mereka mampu temukan sembari secara bersamaan mondar-mandir di lantai dan mencabut rambut mereka dari akarnya. Banyak dari pensiunan kalkun dingin ini kembali merokok hanya satu bulan ataupun beberapa tahun sesudah itu hanya karena kekuatan kehendak mereka mampu mengalahkan kerutinan merokok sebelumnya. Banyak orang menyerah begitu saja ketika beberapa krisis timbul. Sedihnya, banyak yang ketagihan lagi karena mereka berurusan dengan akar penyebab dari merokok.

Perkotaan melampaui batas menambah ketakutan untuk menyudahi merokok dalam segala bentuknya. Membesar-besarkan seperti di atas berfungsi untuk memperindah dan menguraikan kemenangan ataupun kegagalan atas rokok dan produk tembakau. Apabila seseorang berhasil, itu ialah keberhasilan yang setara dengan menaikkan skala mt. Everest dan, apabila perokok kandas, ada baiknya menjelaskan tingkatan kesulitan yang kira-kira mustahil. Ketika seorang perokok mengemukakan akalnya dan berkuasa melawan posisi bawah sadar yang selalu waspada dalam benak, peluangnya begitu luas bagi alam bawah sadar dan kegagalan secara mencolok menunggu pada belokan selanjutnya meskipun beberapa, dari masa ke masa menang dengan kekuatan kehendak sendirian.

Jadi, menjadi gampang untuk memahami rasa takut menyudahi merokok ketika kami memandang unsur-unsur menyudahi dari sudut pandang perokok yang mengulangi kerutinan tangan ke mulut sekitar 300 kali sehari dalam hidupnya ataupun 1. 095. 000 kali sewaktu sepuluh tahun. Rokok dan perokok tidak mampu lebih dekat daripada apabila mereka bergabung di pinggul. Benak untuk berpisah ialah seperti kematian sesudah bertahun-tahun bersama. Banyak perokok memandang rokok sebagai sahabat mereka. Ketiadaan seorang sahabat bagi siapa pun di diantara kami akan memunculkan rasa takut dan sebagian luas dari kami akan menghindarinya dengan tips apa pun.

Terlepas dari beban emosional yang terkait dengan penghentian merokok, hipnosis lanjut yang memanfaatkan metode nlp yang kuat, mampu berdiskusi ke posisi benak bawah sadar dengan tips yang bermakna. Ketika alam bawah sadar mengerti bahwa dorongan untuk menyala sedianya berbahaya, ia akan mengerem dan sungguh-sungguh bekerja untuk menjauhi rokok. Dan ini akan melangsungkannya secara efisien, cepat, dan tanpa rasa sakit, dan secara permanen! Itu karena rasa kehabisan dihilangkan. Hentikan merokok hipnosis, memakai metode hipnosis mutakhir menyirnakan kemauan dan kebutuhan akan penopang. Itu berfokus pada sumber non-fisik dari ketergantungan merokok, posisi bawah sadar dari benak, sebaliknya gusi dan kapsul, patch dan inhaler, semprotan hidung, laser, dan akupunktur semua fokus pada ketergantungan raga nikotin. Ketergantungan raga bukanlah akar perkara. Posisi bawah sadar dari benak ialah!Untuk mengetahui mengapa perokok tidak mampu menyudahi, kami perlu memandang lebih jauh sumber kerutinan itu. Gimana awal mulanya? Mengapa itu diawali? Mengapa ia tampaknya mempunyai kontrol atas perokok?

Sebagian luas perokok mulai sejak merokok ketika masih muda ataupun begitu muda. Bagi sebagian luas, ini membuat mereka merasa keren, berusia, menantang, mandiri. Seringkali, ini ialah perkara tekanan sahabat sebaya dan bagi orang berusia yang lebih muda baru memulai hidup, mungkin di perguruan agung, mungkin pada pekerjaan nyata pertama mereka ataupun ketika mereka pertama kali pindah dari rumah orang tua mereka dan ke tempat mereka sendiri, merokok meredakan kecemasan dari berkembang luas. Itu memberikan sesuatu untuk dilakukan dengan tangan mereka dalam pengaturan sosial yang sebaliknya canggung. Ini anxiolytic dan menenangkan dalam banyak hal. Ini menenangkan dan membantu menciptakan perasaan cocok. Meskipun rasa basi sesudah rokok dan penutup mentol yang dingin, alam bawah sadar memandang betapa dingin dan berusia perokok ini merasakan. Terlihat bahwa merokok membantunya merasa senang dengan pribadinya sendiri. Ini mengakui menenangkan dan menenangkan sosial dari latihan tangan ke mulut dan hembusan asap dalam bermacam tips. Dan sesudah memberikan kesaksian tentang ritual yang berulang-ulang untuk selang masa, akhirnya dikatakan dengan tenang pada posisi sadar dari benak bahwa ia telah memandang ritual ini berkali-kali, menurunkannya, dan akan mengambil alih ritual ini selang posisi sadar dari benak tersebut melanjutkan tentang hal-hal lain yang harus dilakukan. Pada sekarang ini merokok menjadi kerutinan.

Posisi bawah sadar dari benak bertugas melestarikan kami tetap bagus, merasa bagus, dan keluar dari bahaya. Ketika ia menyadari betapa baiknya kami melangsungkan sesuatu (seperti merokok) dan mengamati itu berulang-ulang, alam bawah sadar menjadikannya kerutinan dan melangsungkan kerutinan ini dengan bagus akibatnya seringkali seorang perokok akan menyalakan rokok dan terlebih lagi tidak menyadari bahwa telah ada satu dibakar di asbak. Itu menanggulangi kerutinan merokok dengan begitu bagus akibatnya seorang perokok mampu masuk ke dalam mobil, menyalakan mesin, memasukkan gigi dan kakinya ke rem, biasakan aliran udara, radio, pemutar cd, ataupun i-pod dan menyala sebatang rokok, patahkan jendelanya, berhentilah di lampu merah, beri sinyal, dan belok kanan ke kanan dan terlebih lagi tidak tahu bahwa mereka telah menyalakan rokok sampai mereka berada beberapa mil di ujung jalur. Jelas, mereka yang melangsungkan itu, tetapi, mereka mempunyai sedikit ataupun tidak ada kesadaran tentang hal ini sampai sesudah fakta sama seperti kami semua mengerem pada sekarang yang tepat untuk melestarikan dari melangsungkan lampu merah, kode menyudahi ataupun ujung belakang mobil di depan kami. Sebagus kami melangsungkan ini, kami lebih kerap daripada tidak, tidak mengingat berapa kali kaki kami menginjak rem pada drive biasa untuk bekerja. Begitulah kuatnya alam bawah sadar dalam bekerja atas nama kami. Sekuat mungkin posisi bawah sadar dari benak, ia tidak tahu tentang peringatan surgeon general. Ini tidak menghitung nilai statistik ataupun menghitung dalam dolar dan sen. Itu beroperasi atas dasar perasaan yang sama sekali tidak sama.

Dengan penerapan hipnoterapi menyudahi merokok tingkatan lanjut, kami mampu berdiskusi langsung ke posisi bawah sadar benak dan membantunya memahami bahwa merokok sungguh-sungguh berbahaya dan mematikan. Alam bawah sadar akan mendefinisikan kembali prioritasnya dan berjuang sekuat tenaga agar perokok tidak merokok lagi. Di dalamnya, terdapat pemahaman tentang gimana hipnoterapi menyudahi merokok yang mutakhir membantu perokok yang ketakutan untuk menjadi perokok yang senang, permanen, tanpa perokok tanpa semua kesulitan mengunci diri di ruang bawah tanah sewaktu tiga hari dan memakan segala sesuatu yang terlihat. Hipnoterapi merokok tingkatan lanjut mengharuskan alam bawah sadar untuk bekerja dengan kami agar tidak melawan kami seperti dalam cara kalkun dingin ataupun cara kapsul, tempelan, dan gusi.

Segera kunjungi kami di gosign