Lanyard Kain

Lanyard Kain

Saya gak yakin berapa lama saya mempunyai lanyard ini terpasang pada kunci saya, tetapi selalu setidaknya 20 tahun. Bahkan, saya gak ingat pernah mengangkut kunci tanpa itu.

Diwaktu dibuka, itu mempunyai teks yang membentang sepanjang. Tulisan itu, sekarang compang-camping hingga hampir gak terbaca, berbunyi westview wildcats, sebuah referensi ke westview high school di beaverton, oregon, di mana nenek saya merupakan seorang guru matematika selama bertahun-tahun. Dia tentu mendapatkannya sebagai hadiah staf dan setelah itu memberikannya terhadap saya selama salah satu kunjungannya. Sejak itu ia telah pensiun dan pindah ke florida. Saya menunjukkan lanyard kepadanya selama thanksgiving terakhir ini dan dia gak ingat telah memberikannya terhadap saya.

Tali pendeknya sedikit lebih dari 16 inci dan sekitar tiga perempat inci lebar. Itu telah membuat amat dipukuli selama bertahun-tahun. Tekstur kain yang berjumbai kesat dan usang, seperti sarung tangan baseball yang cantik. Saya biasanya membungkusnya di sekitar kunci saya, membentuk kepompong lembut yang melestarikan kunci aman di saku saya, membatasi gerakan maupun gemerincing, dan mencegah tepi tajam dari gesekan kepada paha saya.

Walaupun kondisinya makin compang-camping, saya gak dapat membayangkan menggantinya. Untuk satu hal, saya begitu terbiasa dengannya. Untuk yang lainnya, saya telah berkembang dengan tulus menyukai tali id card -bukan karena keburukannya, tetapi karena itu. Itu diam-diam dan andal mendahului setiap badai, mempertahankan sisa pertempurannya, dan mendapatkan tempatnya.