Lantai Vinyl Sebagai Pilihan Modern Untuk Pemilik Rumah

Lantai Vinyl Sebagai Pilihan Modern Untuk Pemilik Rumah


Pemilik rumah biasanya mempertimbangkan kayu keras, ubin porselen, keramik ataupun bahkan bambu kala memikirkan opsi lantai vinyl di seluruh rumah mereka. Bahan-bahan seperti linoleum dan vinyl, yang ialah pilihan terkenal untuk rumah yang dibentuk pada pertengahan abad ke-20, biasanya diabaikan. Siapa yang mampu menyalahkan mereka? Mengatakan bahan untuk orang berumur dari usia tertentu memunculkan gambar pola geometris dalam coklat susu coklat dan kuning kumal. Tapi, kamu mungkin mau kaget mengetahui bahwa opsi lantai vinyl hari itu cantik, terjangkau, dan tahan lama.

Style pribadi mendorong penentuan bahan saat mendesain rumah. Opsi dapat dipersempit kala anggaran dan fungsi dipertimbangkan. Pemilik rumah yang menyenangi tampilan batu ataupun kayu keras mungkin kecewa mengetahui bahwa opsi itu tidak cocok dengan anggaran mereka ataupun tidak sesuai untuk area rumah tertentu. Lantai vinyl dapat membuat kompromi idaman dalam suasana itu. Tampilan papan kayu dan ubin batu dapat direplikasi dalam proses pembuatan. Pilihan corak dan pola tidak terbatas.

Mutu pola yang kamu seleksi tergantung pada proses pembuatan, yang pada gilirannya mendorong uang. Tergabung adalah mode yang lebih tahan lama. Dalam proses itu, butiran bercorak sangat tergores ke dalam bahan untuk membentuk pola. Rotogravure adalah proses pencetakan di mana pola dicetak langsung ke bahan, yang setelah itu dilapisi dengan susunan pelindung yang jelas.

Bahan itu juga muncul dalam 3 tipe berbeda yang harganya berbeda-beda. Seprai mempunyai lebar 6- ataupun 12 kaki dalam gulungan yang telah disiapkan. Dapat dipasang dengan mulus, yang menciptakannya sesuai untuk kamar mandi, dapur, ataupun ruang binatu. Ubin dibuat dalam kotak dan tersedia dalam bermacam pola. Ubin berperekat dapat dengan mudah dipasang. Mereka juga mudah diubah seandainya salah satu dari mereka rusak. Akhirnya, papan-papan ini terbelah membuat empat sampai 6 inci selebar 3 ataupun empat kaki panjangnya.

Tidak hanya estetika, ada sejumlah alasan indah untuk memilah bahan itu untuk permukaan kamu. Lantai vinyl adalah pilihan yang indah karena sangat tahan lama. Bahan mampu bertahan diantara 10 dan 20 tahun seandainya dirawat dengan benar. Kemampuannya untuk menahan goresan dan kehancuran tergantung pada konstruksi produk kamu. Ubin dan lembaran yang dicetak mempunyai susunan bening yang melindungi bahan dari bercak ataupun tumpahan. Tipe padat dan komposit tahan kepada kehancuran dari goresan. Lembaran yang diperkuat fiberglass tahan lama, lentur, dan tahan kepada kehancuran. Opsi itu juga idaman untuk pemilik hewan peliharaan. Permukaannya nyaman dan tahan kepada kuku dan kotoran hewan peliharaan.

Lantai vinyl adalah salah satu pilihan terbaik untuk kamar mandi dan dapur. Bahan itu kira-kira tahan air seandainya dipasang dengan benar. Tidak hanya ini, lebih nyaman untuk berdiri dalam waktu yang lama daripada alternatif seperti beton. Tidak membuat dingin di masa dingin dan beberapa lembar ataupun ubin datang dengan susunan empuk.

Bicaralah dengan dekorator ataupun ahli permukaan tentang banyak opsi dan keunggulan yang ditawarkan vinyl lantai . Bahannya mungkin kompromi yang indah untuk style dan anggaran kamu.