Ketahui Bahan pembuatan Tali Lanyard

Ketahui Bahan pembuatan Tali Lanyard

Tali id card bukan hanya sebagai material pendukung kepanitiaan saja, tetapi dapat digantungkan dileher untuk bebagai benda. Misalnya smartphone, kunci dan tanda pengenal untuk karyawan yang memberikan kepercayaan diri karena dibuat dari bahan berkualitas sehingga tidak mudah rusak. Apalagi warnanya juga beragam dan dipilih sesuai selera dengan lebar yang proporsional.

Bahan-bahan Pembuatan Tali Lanyard

Sejatinya, bahan-bahan pembuatan tali id card berbeda-beda dan memberikan kualitas yang berbeda. Bahkan banyak yang mencantumkan logo maupun nama dipermukaannya sehingga memberikan estetika, berikut ada 5 bahan pembuatan tali id card yang harus diketahui, diantaranya adalah:

1. Tisu

Bahan tali lanyard tisu diminati banyak orang karena permukaannya rata dan halus sehingga nyaman dipakai walaupun seharian. Bahan tisu juga cocok dipakai siapa saja walaupun seseorang yang memiliki alergi kulit karena bahan tisu aman dan tidak memberikan bahan kimia yang berlebihan, selain itu sangat kuat dan awet walaupun digunakan setiap hari.

2. Polyester Kilap

Permukaan bahan ini terlihat bentuk sulaman sehingga tampilannya menarik perhatian. Walaupun terlihat kasar tetapi nyaman digunakan setiap hari karena keberadaannya diminati banyak orang, bahkan kaum remaja menggunakan polyester kilap untuk menggantungkan ponsel mereka sehingga penggunaannya lebih efisien.

3. Reflektif

Bahan tali lanyard reflektif memiliki keunikan tersendiri karena dapat memantulkan cahaya indah saat terpapar sinar matahari. Pasalnya sulaman benangnya menggunakan bahan reflektif yang dapat memantulkan cahaya. Selain itu jenis ini tersedia diberbagai toko sehingga mudah ditemukan karena pangsa pasarnya tinggi.

4. Nylon

Tali id card dengan bahan nylon menggunakan teknik percetakan sablon manual karena tidak cocok menggunakan percetakan digital. Walaupun begitu hasilnya berkualitas dan warnanya terang dan tidak pudar, bahkan warnanya tidak pudar saat terkena sinar matahari dan air.

5. Sarung

Walaupun tali lanyard sarung desain ukurannya lebih kecil tetapi memiliki bahannya lentur sehingga nyaman digunakan. Jenis bahan ini cocok digunakan sebagai gantungan benda penting seperti smartphone, kunci motor dan benda penting lainnya. Apalagi bagian ujungnya berbentuk seperti sedotan sehingga mudah memasangkan benda, sementara permukannya sedikit kasar sehingga benda aman dikalungkan.

Kunjungi kami sekarang diĀ http://www.airaproduction.com/ untuk info pemesanan lainnya !!!