Inilah Sejumlah Destinasi Liburan Malang Yang Tersembunyi!

 

Inilah Sejumlah Destinasi Liburan Malang Yang Tersembunyi!

Malang yaitu sebuah kota dengan segudang destinasi tamasya keren. Pastinya tiap destinasi yang tersedia di malang mesti untuk dikunjungi. Tak menjadi permasalahan sekiranya anda yaitu orang jakarta. Walaupun jarak dari jakarta ke malang benar-benar jauh, hal tersebut tidak menjadi permasalahan sekiranya menerapkan sewa bus pariwisata jakarta pusat . Dengan menerapkan bus pariwisata, sejauh apa saja jarak tempuhnya, perjalanan konsisten akan aman, nyaman dan seru.

3 destinasi tersembunyi yang dimiliki malang

Mungkin beberapa banyak orang lebih mengetahui malang karena adanya gunung bromo tengger, secret zoo malang dan museum angkut. Tapi terbukti selain destinasi tamasya tenar tersebut, masih ada beberapa destinasi tersembunyi lainnya. Berikut 3 figur destinasinya:

1. Pondok liburan b walk

Sekiranya dipandang sekilas, lokawisata ini mirip sekali dengan rumah hobbit yang terdapat di lembang bandung. Dari segi tampilannya bahkan tidak kalah menariknya dengan rumah hobbit di lembang bandung. Di sini anda bisa merasakan beraneka fasilitas yang disediakan seperti foodcourt dan lokasi outbond. Mulai dari para remaja sampai orang tua pantas sekali sekiranya mengunjungi lokawisata ini. Tak heran akhir-akhir ini sudah ada beberapa pelancong yang berkunjung untuk mengabadikan momen liburannya di malang.

2. Kebun teh wonosari

Sekiranya bosan dengan suasana puncak di bogor, maka cobalah rasakan sensasi puncak di jawa timur ini. Panorama yang terdapat di kebun teh wonosari tentu tidak kalah cantik dengan puncak bogor. Untuk sampai ke letaknya, perjalanan yang mesti dicapai dari sentra kota sejauh 30 km. Walaupun cukup jauh namun perjalanan konsisten nyaman karena menerapkan sewa bus pariwisata jakarta sentra.

3. Sumber sirah

Sumber sirah ini terdapat di perbatasan kepanjan, bululawang serta gondanglegi. Di sini anda bisa merasakan tamasya yang natural. Selain itu anda juga bisa merasakan ikan-ikan kecil yang cantik dan berlarian berenang. Dikarenakan banyak orang yang meng-unggah foto dalam instagram, menciptakan sumber sirah sudah mulai tenar masyarakat luas. Untuk mengunjungi tempat ini, lebih baik menerapkan sewa bus pariwisata jakarta demi keamanan dan kenyamanan.