Fakta - Fakta Unik Mengapa Pria Suka Mencium Celana Dalam Wanita

Fakta – Fakta Unik Mengapa Pria Suka Mencium Celana Dalam Wanita

Akan terdengar sangat aneh, apabila beberapa pria terobsesi dengan celana dalam wanita, bahkan selalu ingin menciumnya. Sementara itu beberapa pria mengaku sangat puas dengan hanya sekadar melihat celana dalam tersebut. Apalagi kalau melihat wanita menggunakan celana dalam yang transparan, tentu akan bergairah dan sangat menyukainya yang terlihat begitu seksi sekali.

Ketika pria mencium aroma miss V tersebut, mereka langsung melakukan masturbasi, padahal bau miss V tersebut berbeda-beda, namun tetap saja membuat gairah  bercinta pria makin meninggi dan bersemangat.

Celana dalam merupakan benteng pertahanan organ reproduksi dari kontak dengan dunia luar, tapi pemakaian dan pemilihan celana dalam yang salah bisa menyebabkan masalah pada organ reproduksi kita.

 

Fakta Unik Mencium Celana Dalam Wanita

Berikut beberapa fakta unik kenapa pria ingin mencium celana dalam wanita, antara lain :

  1. Suka terhadap aromanya, sebab celana dalam ialah satu-satunya barang yang dekat dengan alat kelamin wanita. Sebab menyerap kelembapan di daerah tersebut, ia akan membawa aroma miss V. Inilah salah satu alasan mengapa pria sangat terobsesi dengan celana tersebut.
  2. Dapat meningkatkan hormonal, sebab dengan mencium celana tersebut para pria semakin suka mengendus aroma dari celana dalam wanita.
  3. Dapat merangsang nafsu seks dan membangkitkan nafsu seks ketika bercinta.
  4. Sangat menyukai dengan berbagai jenis celana dalam terutama panty thong sebab transparan dan kelihatan begitu seksi. Untuk itulah para pria semakin terobsesi dengan celana dalam tersebut.
  5. Selain menyukai celana dalam, para pria juga sangat menyukai jika melihat wanita memakai rok mini. Sebab hal tersebut akan membuat otak berfantasi seks dengan cara yang unik.

 

Efek Jarang Ganti dan Malas Pakai Celana Dalam

Ternayata malas dan lama untuk mengganti celana dalam tentu akan menimbulkan berbagai penyakit yang sangat membahayakan. Berikut beberapa efek jarang ganti dan malas memakai celana dalam, antara lain :

  1. Terpapar cahaya smartphone merupakan salah satu efek yang sangat berbahaya, sebab paparan cahaya tersebut akan menekan produksi melatonin yaitu hormon yang membantu untuk mengontrol tidur. Seseorang yang kurang melatonin kemungkinan besar terindikasi kanker prostat stadium lanjut.
  2. Dapat menyebabkan infeksi dan bau yang tak sedap yang disebabkan oleh jamur dan kuman. Selain itu bagi kebanyakan orang, bau tak sedap dan rasa gatal akan muncul apabila dalam sehari tidak mengganti celana dalam.
  3. Lahan subur bagi bakteri dan kuman untk hidup didalamnya yang dapat menimbulkan berbagai penyakit terutama kanker prostat.

Apabila anda membutuhkan beberapa informasi lebih lengkap seputar celana dalam, dapat mengaksesnya di www.raquellingerie.com. Kami akan membantu anda dalam memenuhi kebutuhan anda dan akan mengatasi permasalahan anda seputar celana dalam wanita.