Cara Bereskan Gorden Horizontal

Cara Bereskan Gorden Horizontal

Kerai jendela bermanfaat bagi halangi silau, tetapi dapat buruk jika mengumpulkan debu, kotoran, serta debu.

Debu yang mengambang bebas selalu mengendap di permukaan kerai yang halus serta rata, yang tidak mudah dibersihkan sebab bentuk serta jaraknya. Untungnya, ada beberapa cara bagi memelihara kerai tetap bersih tanpa begitu banyak kesulitan. Bagi gorden halus yang terbuat dari kayu, plastik, vinil maupun aluminium, penyedot debu simpel maupun debu tangan selalu dilakukan. Gorden kain agak rumit, serta mungkin perlu diturunkan, dilap bersih serta dikeringkan sebelum diangkut kembali.

Vacuum dusting wood, vinyl maupun aluminium blinds

Perkenankan gorden sedikit terbuka. Putar batang sampai gorden sebagian luas ditutup. Bilah selalu diarahkan ke bawah ke arah anda. Sangat berarti bahwa gorden tetap terbuka sebagian bagi memungkinkan anda membersihkan jauh di diantara mereka.

Gunakan kepala lampiran gosok bagi penyedot debu anda. Perpanjang selang hisap pada penyedot debu anda serta letakkan lampiran gosok melingkar maupun persegi panjang di ujungnya. Lampiran gosok sangat bagus bagi pekerjaan debu serius sebab konstruksinya. Bulu yang tebal ingin mengusir debu sekarang menyapu gorden serta selang ingin menyedotnya.

Jalankan lampiran gosok di sepanjang gorden. Nyalakan vakum ke pengaturan hisap rendah. Sejak mulai dari bagian atas kerai serta jalankan gosok sepanjang panjangnya, pastikan bagi memukul tiap serpihan. Anda mungkin perlu menjadi beberapa lintasan bagi menyirnakan debu tebal.

Ulangi pada samping yang bertentangan dari kerai. Putar batang bagi memutar gorden ke atas secara miring. Perkenankan sedikit terbuka. Sedot debu sebanyak mungkin dari bagian bawah bilah. Dengan anggapan bahwa kerai anda gak mempunyai banyak kotoran, lemak, maupun pergantian warna, inilah yang anda butuhkan bagi menjadi mereka tampak seperti baru.

kunjungi kami di kerai bagus.com