Berminat Desain Interior Bergaya Retro Yang Ceriah, Ini Triknya!

Berminat Desain Interior Bergaya Retro Yang Ceriah, Ini Triknya!

Hunian cerah memang memberikan kesan hangat yang tidak didapatkan dari gaya interior lainnya. Padu padan warna yang kontras atau senada, tidak ada rasa paduan salah dalam mengaplikasikan gaya ini. bahkan tanpa menyewa jasa kontraktor rumah, setiap orang dapat menata rumah dengan konsep retro.

Trik Aplikasi Retro Pada Rumah

Gaya yang mengembalikan tren tahun 70an ini khas dengan warna cerah yang cemerlang. Bila ingin menciptakan kehangatan rumah ala retro berikut adalah beberapa trik ampuh yang bisa diterapkan, tanpa harus pakai jasa kontraktor. Dengan mengetahui dasar desain retro maka rumah anda akan semarak seperti kembali ke kehangatan masa lalu era 70an,

1. Kombinasi Warna Primer

Bila gaya interior lainnya sangat hati-hati dalam memilih warna atau memilik paduan serasi, gaya retro berbeda. Bila gunakan semua warna rimer utama pada ruangan. Penghuni rumah bebas menonjolkan satu warna atau malah beberapa paduan warna Gaya retro bisa mengaplikasikan merahm kuning, biru, hijau dengan paduan monocrome sebagai latar belakang, Semua sah-sah saja.

2. Tata ruang terbuka untuk kesan luang

Bila anda punya rumah yang luas, maka adea tersebut cocok dengan gaya retro. Sedangkan rumah sebaliknya hindari menggunaan aplikasi penuh warna ala retro yang buat ruangan jadi lebih sempit. Kosep terbuka ini memberikan kesan yang hangat dengan interior yang multifungsi.

3. Material revolusioner 

Gaya retro mengangkat gaya lama namun cenderung canggih. Jadilah tampilannya tidak biasa dan semakin menarik. Bahan fiberglass, plastik atau gypsum adalah beberapa material yang digunakan untuk kursi, meja atau plafon yang penuh warna.

4. Dekorasi yang tak biasa

Suasana Yang nyaman juga dipadukan dengan tambahan nilai artistik yang nyeni seperti lukisan atau poster. Penggunaan wallpaper yang berwarna jadi tambahan menarik untuk hunian anda.

Dapatkan Hunian yang semarak dengan gaya interior retro yang ceria. Aplikasikan trik diatas untuk mendesain rumah anda sendiri, tanpa harus sewa jasa kontraktor rumah untuk mendapatkan tampilan hunian retro yang anda dambakan.

Hubungi kami segera untuk mengetahui lebih lanjut tentang konstruksi di https://wahanacipta.co.id/