Beberapa Jenis Lem Khusus Wallpaper Dinding

Beberapa Jenis Lem Khusus Wallpaper Dinding

Untuk anda yang ingi mencari tahu lebih banyak tentang wallpaper dinding, ada juga beberapa jenis lem khusus wallpaper dinding yang sering dipakai oleh para tukang di toko wallpaper. Dari sekian banyak lem wallpaper yang ada dipasaran, hampir semuanya memiliki kualitas yang sama sebab masing-masing lem memang dibuat khusus untuk wallpaper dinding.

Berikut adalah beberapa jenis wallpaper dinding :

  • Metila
  • Wallpack
  • Super Metilin
  • Great wall
  • Liquit
  • Lem China

Dari beberapa jenis lem di atas urutan satu sampai dengan lima adalah lem wallpaper dinding yang terbuat dari sebuah serat kayu khusus dan diolah menggunakan teknologi tinggi, sehingga bisa dijadikan sebagai lem khusus wallpaper dinding. Bentuk dari lem ini umumnya berwujud serbuk putih.

Sedangkan lem wallpaper untuk urutan ke enam ini terbuat dari bahan sintetis dan pastinya memiliki masa kadaluarsa. Namun jenis ini sangatlah kuat, sehingga ini akan umumnya akan dipakai untuk merekatkan wallpaper pada jenis dinding celling atau bidang licin lainnya seperti contohnya kaca.

Cara dalam membuat lem wallpaper ini adalah serbuk lem wallpaper yang berwarna putih ini dicampurkan dengan sedikit air lalu diaduk sampai benar-benar bisa tercampur dengan rata. Mungkin ini juga yang membuat banyak orang awan beranggapan jika lem wallpaper inilah yang membuat dinding berjamur karena mengandung air. Jika anda memiliki pemikiran yang sama, maka anda termasuk ke dalam orang yang berfikiran salah. Bisanya lem wallpaper yang sudah menempel pada dinding dan wallpaper ini akan kering dalam satu hari saja. Sedangkan dinding yang berjamur ini biasanya akan terjadi karena di dalam dinding terdapat cairan yang mengendap dengan kurun waktu yang lama, oleh karenanya dengan dinding yang lembab ini menyebabkan dinding menjadi berjamur.

Lem-lem wallpaper ini juga telah diproses dengan menggunakan teknologi mutahir juga dibuat dengan sangat baik, sehingga ini tidak akan berpengaruh pada warna wallpaper ataupun warna lain pada benda di sekitarnya. Apabila lem wallpaper tidak sengaja menempel pada pintu, kusen atau jendela dan lain area lainnya maka lem dalam beberapa hari akan mengering dan kemudian berbentuk menjadi seperti plastik, sehingga nantinya kita akan mudah untuk melepaskannya.

Namun ada juga lem wallpaper yang tidak sengaja menempel pada permukaan wallpaper, sehingga ini membuat wallpaper akan terlihat putih khususnya ini sangat sering terjadi pada bagian samping wallpaper. Ini biasanya terjadi karena dalam pembersihan sisa lem ketika pemasangan tidak diakukan dengan baik dan benar.

Dan bila anda mengalami masalah seperti ini pada wallpaper anda, maka komunikasikanlah dengan baik pada tukang pemasangnya sebab ini adalah salah yang biasa terjadi.  Tapi untuk anda yang ingin mendapatkan pelayan dengan kualitas yang baik maka toko WALLPAPER BAGUS bisa anda jadikan pilihan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *