Atalanta VS Man City Imbang 1-1; The City Mainkan 3 Kiper

Dalam lanjutan Prediksi skor fase Grup D Liga Champion, Manchester City hanya mampu meraup satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Atalanta di Stadion San Siro, Kamis (7/11/19). Atalanta harus menggunakan kandang Inter dan AC Milan dikarenakan Stadion Atleti Azzurri d’Italia tidak memenuhi standar yang ditentukan oleh UEFA. Perlu dicatat, bagi Atalanta musim ini adalah musim pertama sepanjang sejarah klub mentas di Liga Champion. Raheem Sterling membawa The Citizens unggul namun Milan Pasalic membawa Atalanta menyamakan skor di awal babak kedua. Tujuh menit jelang laga usai Kyle Walker, bek kanan The Sky Blues harus menjadi penjaga gawang dadakan. Pasalnya, Claudio Bravo yang baru masuk menggantikan Ederson diawal babak kedua dikartu merah sehingga tak ada lagi stok kiper di bangku cadangan The City.

Jalannya pertandingan

Menurut catatan Prediksi skor, The Citizens unggul cepat saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Penyerang sayap Inggris, Raheem Sterling mencetak gol setelah menuntaskan umpan tarik dari penyerang asal Brazil, Gabriel Jesus. Pada menit ke-25, The City nyaris menggandakan keunggulan ketika Riyad Mahrez dalam posisi bebas dan mudah memberikan umpan, sayangnya Sterling gagal menyambar bola. Mantan pemain Leicester City, Mahrez nyaris membuat gol di menit 35, namun tendangannya bisa ditepis kiper Atalanta, Pierluigi Gollini. Pada menit ke-42, Rafael Toloi melakukan handball di kotak penalti, The City memiliki kesempatan menjauh, tapi tendangan penalti Gabriel Jesus melebar dari gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Walker Kiper Dadakan

Di babak kedua, The Sky Blues melakukan pergantian penjaga gawang dengan memasukkan Claudio Bravo dan menarik keluar Ederson yang mengalami cedera., Atalanta yang dibabak pertama tidak banyak memiliki kesempatan pada awal babak kedua gantian menekan City dan akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tandukan Eks gelandang Chelsea dan AC Milan, Mario Pasalic setelah memanfaatkan umpan cantik dari Alejandro Gomez.

Usai mencetak skor, Prediksi skor melaporkan, Atalanta memegang kendali permainan. Menit 62, Atalanta nyaris berbalik unggul melalui sundulan Djimsiti namun masih melebar. The City yang belum mampu mengembangkan permainan malah harus bermain dengan 10 pemain setelah Bravo dikartu merah karena melanggar Ilicic dalam posisi satu lawan satu. Karena sudah tidak memiliki stok kiper di bangku cadangan maka Kyle Walker dimainkan sebagai penjaga gawang dadakan. Di sisa pertandingan, Atalanta yang memiliki keunggulan jumlah pemain berusaha menambah skor, tapi upayanya gagal dan skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Atas hasil ini, The Citizens tetap nangkring di puncak klasemen Grup D dengan 10 poin sedangkan Atalanta di posisi buncit dengan satu poin  Prediksi skor pertandingan The Citizens berikutnya adalah menjamu Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium, Rabu (27/11/19).