4 Tempat Wisata Minat Di Taman Nasional Alas Purwo

Sudah memutuskan di mana Anda akan berlibur minggu depan? Sudah waktunya untuk mempersiapkan, memilih lokasi dan transportasi. Direkomendasikan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi hari ini adalah Taman Nasional Alas Purwo. Berada di Banyuwangi, untuk pergi di sini Anda dapat menyewa bus bersama dengan rombongan.

Taman nasional memiliki luas 434,20 km2 memiliki pesona alam yang tidak akan terlupakan. Beberapa tempat yang unik yang dapat dieksplorasi dari hutan ke pantai. Hanya menentukan tujuan yang akan Anda kunjungi. Semua tempat dapat dicapai dengan menggunakan bus.

Tempat Wisata di Alas Purwo

Mendengar kata ‘pad’ Anda pasti memiliki hutan tropis, maka apa yang bisa dilihat di sana? Apakah hutan tersebut aman untuk dieksplorasi? Bersantai, Anda dan juga kelompok yang memiliki sewa bus pariwisata dengan aman bisa berjalan di sekitar ke tempat wisata di Banyuwangi. Semua tempat yang aman karena telah dirancang untuk dikunjungi oleh wisatawan.

 

Berikut adalah empat tujuan yang menarik akan Anda temukan di alas purwo.

Savana Sadengan

tempat wisata pertama yang harus dikunjungi adalah savana Sadengan. Seperti namanya, tempat ini adalah rumah bagi binatang liar seperti rusa dan babi hutan. Anda akan aman menikmati pemandangan melalui menara pandang tiga lantai. Waktu yang disarankan mengunjungi adalah 6 pagi sampai siang.

 

Turki Pancur

Pantai dengan pasir putih yang memiliki pemandangan matahari terbenam yang indah. Satu hal yang menarik di sini adalah sumber air tawar dari batu pasir. Daerah ini dikenal sebagai tempat berkemah.

 

Hutan mangrove

hutan mangrove Surround dengan keluarga nelayan perahu. Tempat ini sangat terawat dengan baik dan menjadi hutan bakau terbesar di Jawa. Tempat ini bernama bakau Bedul.

 

Hutan bambu

Dalam semangat hutan, di sini tujuan menarik wisatawan untuk mengambil gambar selfie. Tempat ini sering dieksplorasi orang muda untuk mendapatkan ketenangan. Jajaran bambu berkembang dan padat.

Siap untuk perjalanan ke Taman Nasional Alas Purwo? waktu itu untuk mempersiapkan liburan dan jangan lupa untuk menyewa bus jakarta dari sekarang. Jika tidak maka Anda akan mengalami kesulitan mendapatkan transportasi murah dan aman.

Hubungi kami di https://www.sewabispariwisata.co.id/ untuk mengetahui informasi seputar penyedia jasa sewa bus dan tersedia paket wisata serta study tour.