2 Resto Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Palembang

​​​​​​​2 Resto yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Palembang

Lupakan rutinitas kota besar yang melelahkan dan membuat stres tingkat dewa dengan kabur ke daerah lain sambil menjelajahi dan menikmati kuliner di daerah yang baru, seperti Palembang misalnya. Kota yang sangat dikenal dengan empek-empek nya ini ternyata masih menyimpan banyak kuliner yang sangat enak, kesempatan emas ini bisa anda manfaatkan untuk wisata kuliner.

Iniloh Kuliner yang Wajib Kalian Datangi Jika Ke Palembang

Berwisata tak lengkap jika sendirian, ajaklah teman atau kerabat pergi bersama ke Palembang menggunakan sewa bus pariwisata Jakarta. Lebih enak menyewa transportasi dari pada berkendara sendiri, selain bisa pergi bersama banyak orang, anda juga bisa hemat tenaga dan uang. Sebab biaya transportasi ditanggung bersama.

Rumah makan pindang Musi Rawas

Rumah makan pindang Musi Rawas 

 

Pecinta pindang mari merapat, masakan yang berbahan dasar ikan ini dimasak sempurna dengan cita rasa tinggi. Restoran yang terletak tak jauh dari sungai Musi ini memiliki rating *4, lebih tepatnya adalah berada di Jl. Angkatan 45 No. 18, Lorok Pakjo, Palembang.

Menu andalan sekaligus highlight dari resto ini adalah pindang patinnya, salah satu ikan yang masuk dalam keluarga catfish ini terkenal memiliki cita rasa yang gurih dipadukan dengan daging tebal nan lembut, so yummy ketika menyentuh lidah. Tidak hanya pindang patin saja, resto ini menyediakan menu ikan pindang lain yang tak kalah enak.

Sayangnya resto ini memiliki ruangan yang tak terlalu luas, sehingga daya tampungnya sangat terbatas. Sekitar 15 meja saja, dan saat anda datang tepat jam makan siang anda harus mengantri menggunakan nomor antrian. Untuk itu jika berencana mengunjungi resto ini bersama banyak orang dan menggunakan jasa transportasi sewa bus pariwisata Jakarta sebaiknya lakukan reservasi beberapa hari sebelumnya.

Pempek dan es kacang VICO

 

Pempek dan es kacang VICO 

Berkunjung ke Palembang tak lengkap rasanya jika belum mencicipi pempek. Makanan khas berbahan dasar ikan, dicocol dengan kuah cuko yang segar, manis, dan asam membuat lelah selama perjalanan menggunakan jasa transportasi sewa bus pariwisata Jakarta hilang seketika.

Resto yang terletak di Jl. Letkol Iskandar No. 541-542 ini sangat mudah dicari sebab posisinya berada di depan mall Palembang indah. Ada banyak sekali macam pempek yang bisa anda coba, mulai dari pempek bakar, lenjer, kapal selam, pempek goreng, dan masih banyak lagi.

Nah menu satu lagi menu istimewa yang tak boleh terlewatkan yaitu es kacang merah. Segarnya es yang dipadukan dengan kacang merah bercitarasa gurih nan lembut sukses memanjangkan lidah dan tenggorokan Anda. Tunggu apalagi cuss segera berlibur.